BELAJAR TERUS TANPA MENGENAL LELAH

Selasa, 13 Oktober 2009

Puisiq


Seraut Wajah Dihatiku

Disenja itu kutelusuri lorong-lorong kelam yang tak bertepi.
Seberkas cahaya tertangkap dalam relungku.
Kutertenggun tak menentu
Takkala sinar itu semakin mendekatiku.
Aku tak tahu apa arti dari sinar-Mu
Sinar yang penuh dengan beribu misteri.
Kutatap,kugapai,dan kupeluk sinar-Mu.
Setelah aku mengerti akan semua misteri-Mu
Aku semakin malu pada-Mu
Bahwa sebenarnya aku hanyalah sebagian kecil dari anugerah-MU
Yang tak mau bersyukur atas segala nikmat-MU
Maafkanlah aku yang bodoh ini,
terlalu menyombongkan diri tanpa tahu diri............

2 komentar:

Aryadevi mengatakan...

BU apa kabar...mungkin ibu dah lupa siapa sy, tapi sy tap ingat, kita sama pelatihan di SMK 4...sy dari SMA negeri 5 Bpp....

Aryadevi mengatakan...

sy salut bu, ibu rajin x update blog...