BELAJAR TERUS TANPA MENGENAL LELAH

Kamis, 18 Desember 2008

Manetsmanju

STAF REDAKSI Penanggung Jawab: H.Muhammad Yakub Syam,S.Pd. Penasihat : Drs.Ali Arham. Pembina : Dra.Luwes Handayani Redaksi : Wahyudy (XI S 2) Wakil Pimpinan:: Fajriana Indi (X4) Sekretaris:Aprilia P (X5) Ilustrator: &nbsp :Fajriana Indi (X4),Fitriyaturahma (X4),Mastika Ratu (XIA1) : Rudy Lestiawan (XIS4),Evi Savitr (X4),Megawati (X4)

Salam Redaksi

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Puji syukur kami panjatkan ke hadirat Allah SWT. yang telah memberikan rahmat-Nya sehingga kami segenap redaksi majalah internet sManju dapat menjumpai pembaca pada edisi pertama tahun pembelajaran 2008/2009.

Dalam edisi ini, kami akan menampilkan beberapa tulisan dan gambar yang bernuansa tahun baru. Disamping itu kami juga akan menampilkan berita-berila lain yang tak kalah menariknya.Selain itu kami akan menayangkan tulisan yang berupa hiburan seperti cerita pendek,puisi,musik dan humor.

Tak lupa kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah banyak membantu kami. Pada kesempatan ini kami juga mengajak kepada seluruh siswa anggota agar dapat berpartisipasi untuk mengisi majalah internet kita sekalipun Anda bukan anggota MaNet. Dan sampai saat ini kami masih membuka diri kepada teman-teman, khususnya yang belum mengikuti salah satu dari kegiatan ektrakurikuler untuk bergabung dengan kami. Mari kita belajar menuangkan aktivitas dan kreativitas lewat seni, bahasa, dan karya tulis disamping itu kita dapat melatih kemampuan kita dalam ilmu teknologi.

Teman-teman, kemampuan atau kepandaian seseorang itu berbeda-beda. Ada orang yang mampu dalam bidang ilmu pasti, ilmu sosial,seni ,olahraga , musik dan lain-lain. Oleh karena itu, kami mengajak teman-teman yang berminat untuk menggabung dalam ekstrakurikuler MaNet ini.

Kami menyadari bahwa yang kami sajikan pada edisi ini masih jauh dari sempurna karena MaNet ini adalah pengalaman baru kami , oleh karena itu kritik dan saran sangat kami harapkan demi perbaikan penampilan-penampilan kami selanjutnya.


Salam MaNet


Tidak ada komentar: